Bandar Lampung

Lampung Darurat Narkoba dan BBM Ilegal: Panji Sekjend Laskar Lampung Mendukung Tindakan Tegas Kepolisian

Avatar photo
267
×

Lampung Darurat Narkoba dan BBM Ilegal: Panji Sekjend Laskar Lampung Mendukung Tindakan Tegas Kepolisian

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Lampung kini dilanda gelombang mengerikan dari dua ancaman besar: peredaran narkoba yang merajalela dan penyelundupan bahan bakar minyak (BBM) ilegal yang semakin mengkhawatirkan. Panji Nugraha, Sekretaris Jenderal Laskar Lampung, mengangkat isu ini dengan penuh kekhawatiran dan menyoroti urgensi tindakan tegas dari pihak berwenang.

“Maraknya peredaran narkoba dan BBM ilegal merupakan ancaman serius bagi masyarakat Lampung,” ujar Panji dengan nada serius. “Kami mendukung sepenuhnya langkah-langkah aparat kepolisian dalam memberantas kedua masalah ini.”

Panji dengan tegas mendukung tindakan keras yang diambil oleh kepolisian dalam menanggulangi peredaran narkoba dan penyalahgunaan BBM ilegal. “Tidak perlu ragu untuk menindak tegas para pelaku kejahatan ini,” tambahnya.

Menurut Panji, situasi saat ini sudah memasuki tahap darurat narkoba di Lampung. “Kami harus bertindak cepat dan tanpa kompromi untuk melindungi generasi muda dari ancaman yang sangat merusak ini,” tegasnya.

Pernyataan Panji ini menjadi sorotan publik karena menyoroti bahaya yang mengancam Lampung secara menyeluruh. Masyarakat pun berharap agar pemerintah setempat dan kepolisian dapat bekerja sama dengan lebih giat dalam memberantas peredaran narkoba dan BBM ilegal demi keamanan dan kesejahteraan bersama. Panji juga meminta atensi Khusus kepada Kapolda Lampung untuk menyikapi dua ancaman besar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *