Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Tengah

Pengiran Sah Bandar Gelar Wakil Bupati Lampung Tengah Di Kampung Tanjung Ratu

54
×

Pengiran Sah Bandar Gelar Wakil Bupati Lampung Tengah Di Kampung Tanjung Ratu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Lampung tengah– Wakil Bupati Lampung Tengah dr Ardito Wijaya M.KM Mendapat Gelar Pengiran Sah Bandar, Dari Tokoh Marga Beliuk Kampung Tanjung Ratu Ilir, Dalam Seangkenan Muaghi Dengan Tokoh Adat Marga Beliuk Suttan Juri Pengran, Minggu 15 September 2024.

Dalam Kesempatan Ini Proses Pemberian Gelar Dilakukan Dengan Musyawarah Seluruh Penyimbang Adat Serta Langsung Turun Mandi,

Marga Beliuk Kampung Tanjung Ratu Ilir ,Yang Memberikan Gelar Pengiran Sah Bandar Kepada dr Ardito Wijaya M.KM Usai melaksanakan prosesi Seangkenan Muaghi .

Salah Satu Tokoh Penyimbang Marga Beliuk, Suttan Juri Pengiran mengkatakan dr Ardito Wijaya M.KM Mulai Hari Ini Sudah Sah Menjadi Warga Marga Beliuk Yang ada di kampung Tanjung Ratu, Ardito telah menjadi anaknya.

“Dia menjadi Anak Saya, Di Dalam Adat Marga Beliuk Kampung Tanjung Ratu Ilir dr Ardito Wijaya M.KM Mendapat Gelar Pengiran Sah Bandar Serta Istrinya Pengiran Mumpuni,”ucapnya.

Ke Depannya Akan Menjadi Suatu Dukungan Baik Untuk Mempersatukan dua keluarga Sebagai Masyarakat Yang Cinta Dengan Budaya Yang Ada Di Indonesia.

Ardito Mengatakan Budaya Adalah Anugerah Luhur Di Seluruh Masyarakat Kita Mempunyai Budaya Yang Sebenarnya Apabila Diperkenalkan Luas Itu Akan ada Sebuah Budaya Yang Sangat Amat layak Untuk Mencintai Dan Dibanggakan.

“Kita tidak Perlu khawatir Dengan Apapun, Kita Tidak Perlu Takut Dengan Apapun Karena rasa Keakraban Kekeluargaan Itu Yang Akan Membuat Akhirnya Semua Bisa Berjalan Dengan Damai Ingat Kita Tinggal di Indonesia Kita Bhineka Tunggal Ika kebersamaan dari perbedaan yang membuat kita menjadi kuat dalam sebuah persatuan,”jelasnya.

Dan semua menjadi penjaga dalam melaksanakan bhineka tunggal ika yang baik di Lampung Tengah.

Salah Satu Tokoh Muda, Kiki Gelar Pangeran Media Negara Menilai dr Ardito Wijaya M.KM Adalah Pemimpin Yang Memiliki Rekam Jejak Yang Baik.

“Gagasan Luas Dan Di Sukai Masyarakat Lampung Tengah , Pada 27 November 2024 Kami Masyarakat Akan Memilih Pemimpin Yang Mencintai Masyarakat,”tutupnya.

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *