Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungLampung Tengah

Dani Satria Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua BPC Hipmi

95
×

Dani Satria Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua BPC Hipmi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Lampung Tengah —Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar musyawarah cabang (muscab) ke V (lima), dimana secara aklamasi Dani Satria terpilih untuk menahkodai organisasi tersebut selama tiga tahun kedepan periode 2024-2027.

Muscab ke V ini sendiri, dihadiri seluruh pengurus dan berlangsung di Moonbe, Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng, Selasa (21/08/2024).

Dengan terpilihnya Dani Satria sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Lamteng, dirinya bersama jajaran pengurus siap membawa perubahan dan kemajuan bagi pelaku usaha khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) wilayah setempat.

Dimana Dani Satria sendiri telah melihat beberapa kecamatan di Lamteng yang UMKM telah berjalan dengan baik. Sehingga, dirinya ingin melibatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng untuk turun bersama-sama memberi support bagi UMKM yang telah berjalan dengan baik.

“Saya melihat di Kecamatan Kalirejo mereka mempunyai kegiatan yaitu Buka Kulkas atau kuliner sekitaran Kalirejo yang sudah tiga kali diselenggarakan dengan baik,” kata Dani Satria.

“Nantinya kami ingin berkoordinasi dengan Pemkab Lamteng, agar mereka turun melihat dan mensupport kegiatan tersebut. Sehingga, kegiatan ini akan terus berlanjut demi kemajuan UMKM,” ungkapnya.

Dani Satria mengatakan bahwa Hipmi Lamteng juga akan melaksanakan program Himpi Go To Pesantren. Dimana dirinya akan berkoordinasi dengan calon pengurus agar merealisasikan program tersebut.

“Nantinya kami juga akan melaksanakan program Go To Pesantren. Saya juga akan berkoordinasi dengan calon pengurus agar program ini bisa terealisasi,” katanya.

Dani Satria berharap apa yang akan ia program selama menjabat Ketua BPC Hipmi Lamteng akan berjalan dengan baik dan para pelaku usaha di kabupaten ini semakin sukses usahanya. (*)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *