Scroll untuk baca artikel
Lampung Tengah

Patroli Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Banyak Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

76
×

Patroli Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Banyak Ajak Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Sebagai upaya cooling system jelang Pilkada 2024, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar patroli dialogis ke pasar tradisional yang ada diwilkum Mapolsek setempat. Selasa (22/10/24) pagi

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan situasi keamanan di pusat keramaian tersebut tetap aman dan kondusif.

Scroll Untuk Baca Artikel
IKLAN HUBUNGI KAMI

Selain itu, patroli pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Seputih Banyak, AKP Chandra Dinata, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.

Dalam patroli tersebut, pihaknya mengimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar, agar tetap waspada terhadap aksi kriminalitas seperti pencurian serta penipuan yang kerap terjadi di tempat-tempat keramaian.

“Kami juga mengimbau, baik pedagang maupun pengunjung pasar agar tidak membawa perhiasan atau barang barang berharga yang mencolok, karena akan mengundang niat pelaku kejahatan melakukan aksinya,” imbaunya.

Lebih lanjut, menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dnapersatuan antar warga serta menghindari provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan.

“Walaupun berbeda pilihan, kami imbau untuk saling menghormati dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memicu konflik ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini dapat terciptanya lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh masyarakat, sehingga proses demokrasi Pilkada serentak 2024 di Lampung Tengah dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” demikian pungkasnya.

Editor : (Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *