Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
Lampung Barat

Kegiatan Vaksin Covid-19 Di Kecamatan Sumber Jaya

12
×

Kegiatan Vaksin Covid-19 Di Kecamatan Sumber Jaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lampung barat,TintaInformasi.com–Sebagai upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Barat bagi pelayanan publik dan lansia maka pada hari Sabtu 12 Maret 2022 di puskesmas Sumber Jaya melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di puskesmas. Vaksinasi tersebut dihadiri oleh TNI, POLRI,dan Kecamatan Sumber Jaya.

Setiap peserta diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung. Setelah dilakukan vaksinasi, observasi dilakukan selama 30 menit untuk mengatasi apakah ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) terhadap penerima vaksin. Setiap peserta yang telah divaksin mendapatkan Kartu Vaksinasi Covid-19 sebagai tanda bahwa yang bersangkutan telah divaksinasi.dari hasil kegitan vakinasi yang telah di laksanakan pada Sabtu tanggal 12 Maret 2022 dengan sasaran jumlah global -+49 orang.

Diharapkan setelah program vaksinasi ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 sehinggga kehidupan bisa normal kembali. Mari kita sukseskan program vaksinasi Covid-19, jaminan menjamin vaksin ini aman dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk menerima vaksin Covid.(Sahilman)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *