Scroll untuk baca artikel
Mirza-Jihan
LampungTanggamus

Komunitas Pecinta Trail Semaka, Respon Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

71
×

Komunitas Pecinta Trail Semaka, Respon Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tintainformasi.com, Tanggamus — Komunitas Bukit Barisan Selatan Adventure Trail, mengadakan kegiatan sosial Memperbaiki jalan lintas yang rusak parah di Pekon Kanoman menuju Pekon Sukaraja, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus. Senin, (9/9/2024).

Para pecinta Trail, dari Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, membentuk wadah dengan nama “Komunitas Bukit Barisan Adventure Trail”, diketahui telah banyak melakukan kegiatan sosial masyarakat. Diantaranya, kegiatan yang bertajuk Buseat Peduli Semaka yaitu kegiatan sosial memperbaiki jalan lintas.

Hal itu dilakukan karena banyaknya keluhan dari para pengguna jalan, terlebih pada musim penghujan, keadaan jalan yang kian rusak parah dan hingga kini belum mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah.

Diketahui, anggaran dalam kegiatan itu bersumber dari swadaya murni, dihimpun oleh komunitas Buseat Peduli Semaka yang bekerjasama dengan para pemilik mobil angkutan jenis Mitsubishi L300 dan para pengusaha serta berbagai lapisan masyarakat yang tinggal di Pekon Kanoman dan Pekon Bangunrejo.

Tampak hadir dalam kegiatan, anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Didik Setiawan, Kepala Pekon Kanoman Ashari patnoto dan Kepala Pekon Bangunrejo Sabar Yanto.

Kemudian hadir pula dari Polsek Semaka, Koramil Wonosobo Kodim 0424 Tanggamus, dari Kecamatan Semaka, Kecamatan Pematang Sawa dan warga sekitar. (Hadi Haryanto)

Mirza-Jihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *